Instagram kini baru saja merilis terbatas fitur stiker musik untuk dipakai di Stories. Sayangnya, belum semua negara bisa merasakan fitur ini. Berikut cara untuk menambahkan musik di Stories Instagram dengan menggunakan VPN.

Instagram sebagai sebuah media sosial untuk berbagi foto dan video, saat ini dibanjiri banyak fitur baru yang membuat para penggunanya semakin betah berlama-lama bermain instagram. Fitur-fitur terbaru di Instagram di antaranya Focus, Stop Motion dan yang Paling Terbaru Music.
Fitur Music/Musik masuk di dalam salah satu menu stiker yang disediakan oleh Instagram. Sayangnya, menambahkan lagu di Stories Instagram baru tersedia untuk negara Australia, New Zealand, Perancis, Jerman, Swedia, Inggris dan Amerika Serikat.

Cara Menambahkan Musik di Stories Instagram


Cara Menambahkan Musik di Stories Instagram (2)
Kamu pasti bingung apa yang membedakan stiker musik di Stories Instagram dengan yang aplikasi pihak ketiga seperti Spotify yang juga bisa langsung membagikan atau share musik yang sedang kamu dengarkan ke status Stories kamu.

Instagram   
Apps  Photo & Imaging   Instagram


Menu di stiker musik Stories Instagram sangat banyak. Kamu bisa memilih lagu yang kamu suka sebagai backsound video instastory kamu sesuai dengan yang sedang populer, sesuai mood kamu atau bahkan sesuai genre yang kamu suka. Penasaran bagaimana mengaktifkan fitur Musik di Stories yang masih terbatas ini?